Kamis, 29 Desember 2011

sebab the rev meninggal

Avenged Sevenfold drummer Jimmy "The Rev" Sullivan meninggal pada tanggal 28 Desember 2009 dari overdosis obat resep dan alkohol, Deputi Orange County Pemeriksa Mitchell Sigal kepada Rolling Stone. Laporan toksikologi menunjukkan bahwa Sullivan menderita "keracunan akut polydrug karena efek gabungan dari oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam dan etanol."

Oksikodon adalah obat penghilang rasa sakit yang pengganti untuk Kodein, Oxymorphone adalah obat penghilang rasa sakit yang mirip dengan Morfin, Diazepam / Nordiazepam adalah obat-obat kecemasan dan etanol adalah memabukkan dalam alkohol. Aktor Heath Ledger meninggal akibat keracunan sama polydrug akut pada tanggal 22 Januari 2008. Sigal menambahkan bahwa Sullivan juga memiliki kardiomegali (pembesaran jantung), yang ditandai dalam laporan koroner sebagai "kondisi yang signifikan" yang mungkin telah memainkan peran dalam kematian drumer. Departemen Koroner dilakukan "lima atau enam" tes yang berbeda untuk memverifikasi penyebab kematian, Sigal menambahkan.


 "Untuk kita semua yang mencintai Jimmy, satu-satunya hal yang relevan tentang 28 Desember adalah yang malam kita kehilangan, terlalu cepat, anak, saudara, teman dan salah satu seniman yang paling berbakat di dunia," manajer band Larry Jacobson memberitahu Rolling Stone. "Setiap hari, orang tua dan saudara, dan saudara-saudaranya di Avenged Sevenfold tersenyum pada banyak kenangan yang mereka miliki tentang Jimmy dan para penggemarnya di seluruh dunia bersenang-senang di musik warisan ia meninggalkan mereka."

Sullivan, 28, meninggal di rumahnya di Huntington Beach, California. Dia dikuburkan dalam sebuah upacara pribadi pada Januari 6. Avenged Sevenfold gitaris Synyster Gates menyampaikan pidato di pemakaman di depan band, istri dan keluarga Sullivan, mantan drummer Vinnie Paul Pantera, Bullet For My Valentine vokalis Matt Tuck dan anggota Buckcherry dan My Chemical Romance.


 Drummer adalah salah satu standouts dari adegan logam Orange County, menggabungkan presisi, agresi dan bakat dengan alur sinkopasi. Permainannya berkembang mulus dengan perkembangan band dari sebuah band metalcore brutal dipengaruhi oleh Menyatu dan Slayer untuk pakaian batu kurang ajar keras lebih berbau Guns n 'Roses dan Metallica. Sullivan dilakukan pada empat studio album Avenged Sevenfold - 2001 yang membunyikan Seventh Trumpet, tahun 2003 Waking the Fallen, terobosan Kota 2005 tentang Kejahatan dan tahun 2007 Avenged Sevenfold - dan co-menulis album band yang akan datang pada saat kematiannya. Yang merekam, Nightmare, dijadwalkan untuk rilis pada 27 Juli.

"Sebagai drummer, Jimmy hanya lebih baik daripada kebanyakan orang," kata drummer Brandon Saller Atreyu, band juga yang muncul dari adegan Orange County. "Dia memiliki bakat yang benar dan dia pergi tentang hal-hal sedemikian rupa miring teknis bahwa ia tidak terdengar seperti orang lain Dia adalah salah satu dari mereka drumer mana Anda bisa meletakkan pada catatan dan. Anda bisa mengatakan itu adalah Jimmy drum kedua Anda mendengarnya. "


Selain menjadi pemain terampil dan mencolok, Sullivan adalah seorang individu yang ramah dan bersemangat, yang antusiasmenya memenangkan orang di atas. "Dia selalu ingin semua orang untuk memiliki waktu yang baik," kata Saller. "Dia tidak tinggal di dunia di mana Anda bisa sedih atau kacau keluar Dia tidak membiarkan hal itu bagian dari kehidupan ada baginya. Dia selalu membawa keluar yang baik dalam segala hal dan selalu tertawa dan bercanda.."

"Setiap kali dia melihat orang-orang dari masa lalu, seperti Perdarahan Melalui atau delapan belas Visions, wajahnya akan menyala," tambah vokalis Brandan Perdarahan Melalui Schieppati, yang band juga terbentuk di Orange County. "Dia akan membuat Anda merasa seperti Anda masih merupakan bagian penting dari hidupnya, meskipun ia telah pergi dan melakukan hal-hal yang lebih besar dengan karirnya Dia benar-benar memiliki hati yang besar.."

Setelah berduka untuk bandmate mereka, Avenged Sevenfold menyewa salah satu drumer favorit Sullivan, Dream Theater Mike Portnoy, untuk bermain di Nightmare. Portnoy akan mengadakan tur dengan Avenged Sevenfold pada festival Energi Rockstar Gempar, yang meluncurkan 17 Agustus di Minneapolis, Minnesota dan berjalan melalui 4 Oktober di Madison, Wisconsin.


 BERIKUT FOTO-FOTO KUBURAN THE REV







BERIKUT JUGA VIDEONYA







1 komentar:

  1. Nice info Gan :) kunjungi juga yah Program Akuntansi terbaru Easy Accounting System

    Bisnis menjadi lebih MAJU dengan sistem akuntansi yang MUDAH
    EAS sangat mudah digunakan oleh perusahaan dalam memanage keuangan perusahaan anda

    Mudah di Pelajari
    EAS – Easy Accounting System sangat mudah digunakan selain karena interface yang User Friendly juga karena telah disesuaikan dengan siklus akuntansi bisnis di Indonesia.

    Sesuai PSAK
    Laporan yang di buat oleh EAS, telah sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan juga Peraturan Pajak Indonesia.

    Laporan Realtime
    Software Akuntansi EAS mampu menyajikan laporan keuangan perusahaan dalam hitungan detik sehingga anda dapat mengetahui Laba/Rugi maupun Financial Statement lainnya saat itu juga.

    Garansi 30 hari
    Kami memberikan anda garansi 30 Hari uang kembali ( No Question Asked ), jika anda merasa software kami tidak dapat berjalan di perusahaan anda.

    Keunggulan
    ♠ Data TIDAK RUSAK saat listrik padam tiba-tiba
    ♠ Jurnal otomatis ke BUKU BESAR
    ♠ Metode perhitungan persediaan FIFO & Average BILINGUAL (Indonesia & Inggris)
    ♠ Mencatat transaksi hingga 920 TRILLIUN
    ♠ Data dapat di EKSPOR dan IMPOR ke Microsoft Excel
    ♠ Dapat MELACAK transaksi yang dimasukan ke program
    ♠ Dapat MENCETAK faktur penjualan, faktur pajak, dsb
    ♠ MULTI GUDANG, MULTI PRICING, MULTI UNIT
    ♠ Multi Mata Uang, dengan KURS KOMERSIL & PAJAK

    Semoga Bermanfaat ;)

    BalasHapus